Minggu, 14 April 2013

Remote Administrator Atau Radmin Viewer 3.4

Radmin Viewer 3.4 adalah salah satu software yang dapat mengontrol atau memonitoring pc client dengan menggunakan pc server yang pastinya terhubung dalam sebuah jaringan. Radmin Viwer bisa digunakan bagi Anda pemilik Warnet, untuk memonitor pcclient atau user lain yang menggunakan pc lient. Perusahaan besar juga dapat menggunakan software Radmin Viewer ini untuk memonitor segala kegiatan yang dilakukan oleh para karyawan.
Penggunaan Radmin Viewer 3.4 sangat mudah, Anda hanya cukup Install di PC server dan PC Client. Untuk pc server gunakan lah Radmin Viewer 3.4 Server dan untuk PC client menggunakan Radmin Viwer 3.4 Client.

Jika Anda sudah meng-Install Radmin Viewer 3.4di pc server dan client nya, untuk memulai jalankan Radmin Server 3.4 dari pc server atau pc anda yang digunakan untuk memonitoring, maka anda sudah sudah dapat memonitor banyak pc dari pc yang anda gunakan sebagai server.

Radmin 3.4 mendukung sistem operasi Windows 7 (32 bit dan 64 bit). Radmin atau Remote Administrator 3.4 ini bekerja melalui protokol TCP/IP yang biasa digunakan pada jaringan LAN, WAN maupun internet. Software Radmin banyak digunakan di perusahaan-perusahaan di seluruh dunia juga, dengan demikian menjadikan software ini menjadi software standar untuk melakukan manajemen jaringan.

Radmin Viewer 3.4 merupakan solusi dalam dunia networking. Software ini bekerja dengan cepat dan aman untuk me-remote komputer/pc lain.

Beberapa kelebihan Radmin 3.4 :
  • Bekerja dengan sangat cepat Memakan resource memori yang sedikit, sehingga komputer tidak akan terbebankan.
  • Sudah mendukung Intel AMT Mendukung penuh OS Windows 7 Multi-user Text and Voice Chat.
  • Mendukung multiple monitor Tampilan yang menarik dan mudah dalam penggunaaan File Transfer dengan fitur Delta Copy
  • Mendukung koneksi multiple
Pada situs resminya, Radmin Viewr 3.4 dijual dengan harga mencapai Rp. 500.000,- untuk seumur hidup. Nah, apabila anda membutuhkan software ini, silahkan anda kunjungi blog sahabat saya “Bismillah Gratis™” yang menyedediakan software ini gratis serta full version, karena saya tidak menydiakan link downloadnya di sini.

Kiranya cukup disini artikel saya kali ini, mohon maaf bila ada kekurangan dan semoga saja artikel ini bermanfaat bagi anda semua. Terima Kasih!

Description: Remote Administrator Atau Radmin Viewer 3.4 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Remote Administrator Atau Radmin Viewer 3.4
Posted by: Lala Khasanah
YukShare.Info, Updated at: 19.47

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. YukShare.Info - All Rights Reserved YukShare.Info by B-Seo V.5