Rabu, 17 April 2013

Bidvertiser Program Adsense Alternatif Terpercaya

Bidvertiser merupakan sebuah situs web penerbitan atau adsense selain GA yang memungkinkan pemilik website atau blog untuk menghasilkan uang dengan memanfaatkan pengunjung mereka. Saat ini Bidvertiser adalah salah satu program adsense alternatif selain GoogleAdsense. Nah, dengan bergabung dengan Bidvertiser anda memiliki peluang untuk menghasilkan uang dari web atau blog anda.

Jika anda yang belum memiliki website atau blog dan ingin mendapatkan penghasilan sampingan dari adsense bidvertise, maka yang harus anda lakukan adalah membuat sebuah web atau blog. Untuk membuat blog silahkan daftar di blogger.com secara gratis. Jika anda sudah memilik blog, bisa langsung saja bergabung dengan bidvertiser dan buat lah scrip iklan bidvertiser untuk di tayangkan di blog yang anda miliki. 

Bidvertiser akan menampilkan Ads iklan tertinggi untuk meyakinkan Anda dari segi pembayaran yang terbaik untuk website atau blog Anda. Anda akan melihat peningkatan Ads Bidvertiser Anda. Mereka akan membantu Anda dengan memberikan kemudahan agar dapat mengatur/kostumisasi iklan Anda. Anda juga dapat melihat kinerja iklan , tayangan, jumlah klik, click-through rates ( CTR ) dan jumlah total yang Anda peroleh. 

Program Iklan Bidvertiser
Ada empat cara yang berbeda untuk membuat uang melalui Bidvertiser :
  • Pay Per Click (PPC)
  • Konversi (Commisions)
  • Referrals
  • Bidvertiser Toolbar
Konversi/Commisions adalah seperti sebuah bonus dari perusahaan Bidvertiser. Ini merupakan penghasilan tambahan bagi publisher Bidvertiser. Bidvertiser akan membayar Anda untuk setiap pengunjung alami berkualitas yang Anda arahkan/kirim kepada mereka. Jika situs Anda mengirim sejumlah high value leads tentu akan meningkatkan Bonus Konversi Anda.

Bidvertiser memiliki dua metode pembayaran yang berbeda yang diberikan oleh Bidvertiser.
  • Check, minimum payout dari Bidvertiser melalui Check in $100.
  • Paypal, minimum payout dari Bidvertiser melalui Paypal adalah $10 
Bidvertiser memberi Anda pembayaran sebulan sekali. Jika penghasilan Anda tidak mencukupi untuk pembayaran dalam satu bulan. Maka jumlah tersebut akan ditambahkan ke account Anda untuk tanggal pembayaran bulan berikutnya.

Ayo! tunggu apalagi, berminat dan ingin seperti saya? punya penghasilan sampingan setiap bulan GRATIS dari bidvertiser, Bukti di bawah ini :

Kecil tapi sangat bermanfaat bagi saya :D
Tanpa resiko yang penting anda memiliki sebuah blog. Untuk mendaftar menjadi Publiser/penayang iklan di Bidvertiser klik Logo Resminya dibawah ini :
Description: Bidvertiser Program Adsense Alternatif Terpercaya Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bidvertiser Program Adsense Alternatif Terpercaya
Posted by: Lala Khasanah
YukShare.Info, Updated at: 21.57

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. YukShare.Info - All Rights Reserved YukShare.Info by B-Seo V.5