Jumat, 12 April 2013

Bukti Pembayaran ke1, 2, 3 dan 4 Dari EasyHits4U

Seperti yang telah saya share pada artikel sebelumnya yang berjudul Dapat Uang Dari Traffic Exchange EasyHits4U, EasyHits4U adalah sebuah situs pertukaran lalu lintas web/ blog bisa juga di sebut Traffic Exchange. Anda bisa mendapat dollar dari EasyHits4U dengan payment processor Paypal atau Payza.

Setiap member akan mendapat $0.30 setiap 1000 Surf dan credit traffic. Minimum pengambilan (chas out) $3, uang anda akan dikirim melalui payment processor yang anda daftarkan waktu pendaftaran Easyhits4u. Setiap member juga akan mendapatkan bonus tambahan pada setiap selesai 25 Surf pada 1-100 dan setiap 50 Surf pada tingkatan 100-250 surf.

Nah, penjelasan tentang EasyHits4u sudah saya jelaskan, intinya easyhits4u ibarat pada pribahasa "sambil menyelam meminum air" artinya sambil meningkatkan traffik pengunjung blog dapat juga duit dollarnya hehehe...

Berikut  bukti pembayaran saya dari situs Traffic Exchange EasyHits4U.

Pembarayan Pertama :
Pembayaran Kedua :
Pembayaran Ketiga :
Pembayaran Keempat :

Nah, itulah bukti ke-empat pembayaran dari hasil surfing di situs EasyHits4U.com, jika anda berminat ingin mendapatkan uang dollar dan meningkatkan Traffick web/blog anda, silahkan daftar klik gambar banner di bawah yang sudah saya sediakan. sekian artikel dari saya dan semoga bermanfaat. Terima Kasih!
Unique 1:1 Traffic Exchange
Description: Bukti Pembayaran ke1, 2, 3 dan 4 Dari EasyHits4U Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bukti Pembayaran ke1, 2, 3 dan 4 Dari EasyHits4U
Posted by: Lala Khasanah
YukShare.Info, Updated at: 23.47

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. YukShare.Info - All Rights Reserved YukShare.Info by B-Seo V.5