Jumat, 12 April 2013

Dapat Uang Dari Traffic Exchange EasyHits4U

EasyHits4U adalah situs traffic exchange untuk mendatangkan pengunjung ke web/blog Anda atau promosikan situs bisnis yang Anda ikuti, sehingga web/blog Anda atau situs bisnis Anda dibaca oleh orang lain dan kemungkinan jika orang lain melihat terus tertarik dengan melihat situs bisnis yang Anda promosikan, maka mereka akan menjadi refferal Anda. 
Traffic Exchange with 680,000+ members Bagaimana caranya mendaftar dan mendapatkan uang pada situs bisnis Traffic Exchange  EasyHits4U yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan traffic kunjungan ke situs web/blog Anda dan bisa juga untuk promosi bisnis anda yang lainnya.

Bisnis EasyHits4U sangat mudah dilakukan karena hanya dengan klik iklan kita akan dibayar apa lagi kalau bisa mendapatkan downline/referral. Kalau anda merasa kurang ahli dalam mendapatkan referral ya gunakan saja bisnis ini untuk mendapatkan traffic kunjungan dan promosi bisnis anda yang lainnya di situs ini, tapi ingat kuncinya klik iklannya atau disebut juga surfing.

Cara Mendaftar :
  • Klik EasyHits4U.com untuk melakukan pendaftaran anda 
  • Lalu klik tulisan Join Now! ( posisinya di sudut kanan )
  • Isikan data anda semua kolom harus di isi, jika sudah klik tombol Join EasyHit4U.
  • Periksa email pendaftaran anda dan login ke EasyHit4U dan silahkan masukan alamat web/blog anda yang ingin anda tingkatkan traffic kunjungannya.
Cara Kerja : Yang harus anda lakukan adalah surfing / lihat iklan karena itu adalah suatu kewajiban untuk setiap member gratisan, saat login akan ada perintah untuk anda melakukan surfing maka segerahlah lakukan karena itu sangat berfungsi untuk mendapatkan kredit traffic anda yang bisa anda gunakan dalam peningkatan kunjungan ke web/blog yang anda miliki.

Lakukan surfing minimal 25 klik surfing (Batas free account 250-275 surfing, jika Anda member premium tidak ada batasnya) untuk pertama kali anda login ke situs Easyhits4u surfing 1:1 = 25 kredit yang akan anda dapatkan yang bisa anda gunakan untuk promosi bisnis anda yang lainnya atau untuk meningkatkan kunjungan ke situs, blog/web anda. 

Rajinlah surfing maka anda bisa menghasilkan uang.!! 1000x anda surfing anda akan di bayar $0.3 ( dalam 1 hari anda bisa melakukan surfing lebih dari 250x yang artinya = 250  kredit ).
Traffic Exchange EasyHits4U sangat saya rekomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan dan meningkatkan kunjungan di web/blog anda silahkan klik gambar di bawah untuk join.!!

Unique 1:1 Traffic Exchange
Description: Dapat Uang Dari Traffic Exchange EasyHits4U Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dapat Uang Dari Traffic Exchange EasyHits4U
Posted by: Lala Khasanah
YukShare.Info, Updated at: 23.01

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. YukShare.Info - All Rights Reserved YukShare.Info by B-Seo V.5