Senin, 09 September 2013

Hanya Dengan Melihat Video di Yotube Anda Dibayar

Mau uang saku tambahan? mau dapat uang tambahan dari internet sambil bersocialmedia ria ? caranya gampang tinggal daftar di Paid2Youtube dijamin 100 persen gratis.

Paid2Youtube adalah salah satu situs web paid to klik (ptc) di mana Anda dapat menghasilkan pendapatan hanya dengan melihat video YouTube. Ini adalah cara yang bagus untuk membuka aliran tambahan penghasilan jika Anda ingin menonton video YouTube. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk mendapatkan Pengunjung atau orang untuk melihat video Anda jika Anda memiliki produk atau jasa yang ingin Anda mencoba untuk sebarkan di depan umum. Jadi lebih menguntungkan bagi kedua orang yang menikmati menonton video dan orang-orang yang mencari lebih banyak lalu lintas ke video mereka.

Sekilas Tentang Paid2YouTube :

Paid2Youtube adalah proses yang sangat sederhana untuk bergabung dan mulai menghasilkan uang, Anda hanya cukup mengisi formulir sederhana dan Anda siap untuk surfing atau menonton video youtube. Setiap anggota baru akan menerima 5 sen ($0.05) sebagai tanda up bonus dan memiliki kesempatan untuk membuat 0,005 sen untuk setiap video yang dilihat. Anda juga akan mampu menghasilkan lebih banyak uang dengan kegiatan tambahan, Anda bisa mendapatkan 10 sen untuk setiap komentar Anda, 1 sen untuk setiap visitor yang Anda buat, dan 15 sen untuk setiap anda berlangganan. Referral yang Anda miliki juga akan menghasilkan Anda uang. Referral pribadi atau Anda dapat menyewa referral dari situs web.

Referral dapat disewa selama 30 hari pada satu waktu dan biaya adalah 5 referral sebesar $2,53, 35 arahan untuk $12,45, dan 100 referral untuk $35,56.Jika Anda adalah pengiklan Anda juga dapat menggunakan Paid2Youtube dan Anda akan dapat melakukan hal ini tanpa membuat akun. Setiap tampilan video memiliki timer 30 detik. Anda akan memiliki lima pilihan yang berbeda untuk memilih dari untuk iklan Anda, penayangan video , pelanggan , komentar, rating, dan iklan murah. Anda bisa mendapatkan 100 penayangan video untuk $2, paket pelanggan mulai dari 10 pelanggan untuk $4,50, dan paket komentar mulai 10 komentar untuk $3,50. Penilaian paket mulai dari 100 peringkat untuk $4,50 dan iklan murah adalah 1000 dilihat untuk $3,00 (tapi timer melihat untuk iklan murah hanya 2 detik ).

Reputasi Paid2YouTube :

Saat ini ada lebih dari 215.642 anggota di Paid2YouTube dan sampai saat ini mereka telah membayar lebih dari $42000. Orang-orang telah diposting bahwa mereka telah menerima payout dengan hampir $42681.05 yang telah diproses sampai saat ini. Pembayaran dilakukan melalui Paypal dan meskipun negara FAQ yang masing-masing akan diproses dalam waktu 30 hari. Sebenarnya waktu bayar keluar tampaknya menjadi sekitar tujuh hari.

Caranya cukup mudah :
  • Anda harus punya rekening Paypal, untuk mengetahui bagaimana cara kerja paypal silakan search di google, untuk mendaftar ke PayPal silakan klik disini 
  • Daftar atau registrasi di Paid2Youtube anda tidak diminta membayar 1 rupiah pun, 100 % gratis 
  • Yang perlu anda sediakan adalah alamat email dan akun youtube anda. jika anda belum mempunyai akun youtube silakan mendaftar dengan akun gmail anda, jika belum punya juga silakan klik disini, jika belum mengerti cara bagaimana membuat akun youtube silakan cari di google 
  • Setelah anda terdaftar cek inbox/spam email anda anda akan menerima email verifikasi, klik link-nya, kemudian login dengan benar. 
Cara kerja Paid2Youtube cukup mudah anda cuma diminta melihat video youtube sebagian saja, hanya 30 detik, kemudian anda bebas akan melanjutkan menonton videonya atau menutupnya tentunya sesudah video tersebut direct ke youtube atau ada kata done dan checklist.

Anda akan dibayar untuk setiap video $ 0.005 per wtching video, setiap harinya ada sampai 21 video yang bisa anba tonton, juga ada commen dibayar $ 0.01, cheap ads $ 0,001, Rating $ 0,01. Caranya mudah tinggal klik link yang disediakan paid2youtube

Anda juga bisa menambah banyak profit tambahan dengan mencari referal dengan mempost-kan banner anda. Jangan ragu untuk mendaftar anda tinggal meluangkan beberapa menit saja setiap harinya dan anda akan mempunyai tabungan anda.
Untuk mendaftar silakan klik

 
Salam hangat dari member paid2youtube
Description: Hanya Dengan Melihat Video di Yotube Anda Dibayar Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hanya Dengan Melihat Video di Yotube Anda Dibayar
Posted by: Lala Khasanah
YukShare.Info, Updated at: 22.44

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. YukShare.Info - All Rights Reserved YukShare.Info by B-Seo V.5