Rabu, 21 Agustus 2013

Kegagalan Microsoft Melakukan Update Windows 7

Setidaknya enam (6) patch Microsoft melakukan update Windows 7 dan mengalami kegagalan sehingga mengakibatkan beberapa pengguna Windows 7 mengalami masalah pada pc meraka yang telah instal update windows 7.

Menurut laporan masalah yang terjadi setelah instal update windows 7, pengguna mengalami masalah seperti Blue Screen od Death (BSOD) dan tidak sedikit di antara mereka mengeluh bahwa ada beberapa program yang tidak bisa dioperasikan juga beberapa komputer yang tidak bisa Reboot sehingga tidak ada jalan lain kecuali menghapus update windows 7 tersebut.

Menyadari kesalahannya Microsoft pun menyatakan akan berupaya memperbaiki masalah update windows 7 tersebut dan icrosoft telah menghapus update untuk ADFS 2,0 dari Windows Update dan Download Center, dan sampai saat ini Microsoft masih menyilidiki dan akan meng-informasikan apabila update windows 7 sudah tersedia.
Description: Kegagalan Microsoft Melakukan Update Windows 7 Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Kegagalan Microsoft Melakukan Update Windows 7
Posted by: Lala Khasanah
YukShare.Info, Updated at: 09.27

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baccarat Rules - Where & How to Play - The Welsh
Learn about the traditional playing card game rules and the 인카지노 game of Baccarat. 바카라 사이트 Learn where to play Baccarat 바카라 in UK: www.gamblingsites.org.uk.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. YukShare.Info - All Rights Reserved YukShare.Info by B-Seo V.5