Rabu, 15 Mei 2013

Gratis Windows 7 Home Premium 32-bit dan 64-bit

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link download gratis Windows 7 Home Premium yang baru saja saya gunakan dan dapatkan dari blog tetangga. Tujuan saya posting ini agar anda dapat memiliki nya terutama bagi anda yang lagi membutuhkan Windows 7 Home Premium Installer.

Sepertinya mungkin saya tidak akan  menjelaskan keterangan dan perbedaan secara rinci antara Windows 7 Home Premium dengan Windows 7 Edisi lainnya, karena mungkin anda semua sudah pada mengetahuinya sebelum mencari windows installer ini dan langsung saja saya akan memberikan link download gratisnya untuk anda yang sudah siapkan di akhir artikel ini.

Keterangan Windows 7 Home Premium :

Target : Global (seluruh dunia)
Fitur Utama (kunci) : Aero Glass, Aero Background, Windows Touch, Membuat Home group baru, Media Center, DVD Playback dan pembuatan, premium games dan Mobility Center
Keterbatasan : Domain join, Remote desktop host, backup dari jaringan, Encryption File System, Offline Folder

Link Download :

- Windows 7 Home Premium 32-bit (ISO File Size : 3.2 Gb) >> DOWNLOAD
- Windows 7 Home Premium 64-bit (ISO File Size : 3.0 Gb) >> DOWNLOAD

Rujukan : Software-World Description: Gratis Windows 7 Home Premium 32-bit dan 64-bit Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Gratis Windows 7 Home Premium 32-bit dan 64-bit
Posted by: Lala Khasanah
YukShare.Info, Updated at: 19.52

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. YukShare.Info - All Rights Reserved YukShare.Info by B-Seo V.5